Meski Tampil Memukau, Charisma Asal Jogjakarta Tereliminasi di 9 Besar KDI 2021

Selasa, 14 Desember 2021 - 12:04 WIB
loading...
Meski Tampil Memukau,...
Charisma asal Jogjakarta tereliminasi di 9 Besar KDI 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Charisma asal Jogjakarta harus menerima dengan tegar atas hasil akhir di babak 9 besar Kontes KDI 2021 malam tadi (13/12). Ia tereliminasi dan harus pulang namun ia pulang dengan kepala tegak.Charisma malam tadi membawakan lagu “lho kok marah” ciptaan Azmin Cayder dengan sangat baik dan respon dari para juri juga sangat positif.

Terrhentinya Charisma saat berada di posisi yang sangat baik dengan penampilan yang memukau, hanya saja hasil vote yang tak bisa ia hindari.“Charisma itu bagus walaupun dia kurang centil, kurang genit tapi secara vokal dia progresnya oke”, ujar Mama Iis.

Pada malam 9 besar ini Pasha menjelaskan para peserta yang pada malam hari ini banyak perubahan dari segi performa, “penguasaan panggung setiap peserta sudah terlihat bagus, karena memang ada yang berbakat ada juga yang tidak. Tapi sejauh ini mereka berkembang”, ungkap Pasha.


“Terima kasih semua yang telah mendukung charisma hingga sampai berada di panggung ini, mungkin belum rezeki aja untuk tetap berda disini dan juga belum bisa memberikan yang terbaik”, ujar Charisma.

Kontes KDI 2021 malam tadi semakin meriah dengan kehadiran para bintang tamu yang akan menggoyang panggung KDI 2021, dancer Takupaz, Marvin KDI dan sang pembaca kartu tarot yang juga sebagai illusionis Marcel Wenn.

Kini tertinggal 8 peserta yang bertahan dan akan tampil Kontes KDI 2021 adalah Andina Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Puput (17 tahun, Balikpapan – Kalimantan Selatan), Sabela (18 tahun, Semarang – Jawa Tengah), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat), Rizky (27 tahun, Karanganyar – Jawa Tengah), Zunta (25 tahun, Rembang – Jawa Tengah), dan Bunga (15 tahun, Jakarta).

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.



Saksikan keseruan babak ‘Kontes KDI 2021’ pada, 20 Desember 2021, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program 'Kontes KDI 2021' juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

#MNCTV #KDI2021 #KontesKDI
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)